Man United Rampungkan Pembelian Pertama

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 15 Juni 2017 | 01:46 WIB
Manchester United resmi merekrut Victor Lindelof.
Dok. Manchester United
Manchester United resmi merekrut Victor Lindelof.

Manchester United resmi mendapatkan bek tengah asal Swedia, Victor Lindelof, pada Rabu (14/6/2017).

Pemain yang direkrut dari Benfica tersebut diikat Man United dengan kontrak empat tahun.

Rencananya, pemain berusia 22 tahun tersebut akan diboyong Setan Merah dalam tur pramusim di Amerika Serikat pada Juli 2017.

Pelatih Jose Mourinho memuji Victor sebagai pemain muda sangat berbakat yang akan memiliki masa depan indah di Man United.

"Kami memerlukan opsi lain dan meningkatkan kualitas kedalaman skuad. Victor merupakan pemain pertama yang bergabung pada bursa transfer musim panas ini. Saya tahu bahwa tim kami akan menyambut dia menjadi salah satu dari kami," kata Mourinho.

Sementara itu, Victor mengaku sudah tak sabar untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho di Man United.

"Saya tertarik untuk segera memulai petualangan ini dan memberikan kontribusi kepada tim untuk meraih berbagai gelar," ujarnya.

Victor merupakan salah satu tulang punggung pertahanan Benfica. Musim lalu, dia mencatat 47 penampilan di semua ajang dengan torehan satu gol.


Editor :
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X