Joe Hart: Saya Bukan Anak Kecil Lagi

By Septian Tambunan - Senin, 12 Juni 2017 | 11:45 WIB
Kiper Inggris, Joe Hart, beraksi dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Skotlandia di Stadion Hampden Park, Glasgow, Inggris, pada 10 Juni 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Kiper Inggris, Joe Hart, beraksi dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Skotlandia di Stadion Hampden Park, Glasgow, Inggris, pada 10 Juni 2017.

Kiper Inggris, Joe Hart (30), mengaku belum tahu pasti soal masa depannya di Manchester City.

"Pertama-tama, saya membutuhkan penawaran. Lalu, saya akan melihat pilihan yang ada apabila memang saya mempunyai pilihan," kata Joe Hart kepada BBC, Minggu (11/6/2017).

"Saya bukan anak kecil lagi. Saya tidak bisa begitu saja mengemasi barang-barang saya seperti pemain berusia 19 atau 17 tahun dan kemudian pergi dipinjamkan. Saya adalah pria berusia 30 tahun dan saya menyukai stabilitas," ucap Hart.

Hart menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Torino. Posisi dia tergeser akibat kedatangan Claudio Bravo dari FC Barcelona pada Agustus 2016.

Kemudian, pada minggu ini, Manchester City baru saja membeli penjaga gawang Benfica, Ederson Moraes, dengan banderol 35 juta pounds (sekitar Rp 593 miliar).

Baca Juga:

Namun, Hart meyakini Man City akan memakai jasanya pada musim depan.

"Saya tidak percaya mereka akan mencoba menjual saya. Saya pikir ada rasa hormat antara pemain dan klub," ujar Hart.

"Kami akan bekerja sama. Tidak ada permusuhan di antara kami berdua," tutur Kiper Terbaik Premier League - kasta teratas Liga Inggris - pada 2011, 2012, 2013, dan 2015 itu.

Catatan Hart di Torino pun tak dapat disebut gemilang lantaran dia kemasukan 62 gol di Serie A - kasta teratas Liga Italia - dan sekadar menorehkan lima clean sheet.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X