Alexis Sanchez Ungkap Rasa Frustrasi di Arsenal

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 19 Mei 2017 | 12:23 WIB
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 16 Mei 2017.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 16 Mei 2017.

Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez, buka mulut tentang perjalanan timnya di Liga Inggris musim 2016-2017. Diakui Sanchez, dia frustrasi karena Arsenal tidak menjadi salah satu pesaing gelar juara tahun ini.

Sanchez dkk masih stuck di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 72 poin, terpaut satu angka dari Liverpool di peringkat keempat.

Peluang terbaik Arsenal adalah menyelesaikan musim di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

Syaratnya, mereka harus menang melawan Everton pada pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (21/5/2017), sambil berharap Liverpool tersandung saat bermain kontra Middlesbrough pada hari yang sama.

Baca Juga:

Situasi The Gunners di liga mengusik Sanchez. Dia pun disebut-sebut ogah memperpanjang kontrak di Emirates Stadium karena Arsenal gagal juara.

Meski belum memutuskan masa depannya, Sanchez tidak menampik kalau dia kesal dengan situasi yang dialami timnya di liga domestik.

"Saya frustrasi karena seharusnya Arsenal bisa jadi penantang untuk gelar Premier League. Arsenal punya banyak pemain hebat, kami tinggal perlu membentuk mental kuat dan berpikir untuk menang seperti yang kami tunjukkan di tiga pekan terakhir," kata Sanchez.

Setelah kalah 0-2 melawan Tottenham Hotspur, Arsenal bangkit dan mengalahkan Manchester United, Southampton dan Sunderland, juga dengan skor 2-0.

Mereka juga masih punya kans menjuarai Piala FA saat meladeni Chelsea di babak final pada 27 Mei 2017 mendatang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.