Conte: Saya Ingin Lihat John Terry Angkat Trofi

By Septian Tambunan - Selasa, 16 Mei 2017 | 08:42 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan kemenangan timnya atas Watford dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan kemenangan timnya atas Watford dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.

Manajer Chelsea, Antonio Conte (47), menyanjung John Terry (36) atas performa brilian dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - kontra Watford di Stadion Stamford Bridge, Senin (15/5/2017).

Dalam duel tersebut, Chelsea menang dengan skor 4-3. Gol klub berjulukan The Blues ini dibukukan oleh John Terry (menit ke-22), Cesar Azpilicueta (36'), Michy Batshuayi (49'), dan Cesc Fabregas (88').

Adapun gol Watford datang dari lesakan Etienne Capoue (24'), Daryl Janmaat (51'), dan Stefano Okaka (74').

"John adalah pria hebat. Dia sangat membantu saya pada musim pertama ini," kata Antonio Conte kepada BBC Sport.

"Dia memainkan peran fantastis baik di dalam maupun di luar lapangan," ucap Conte.

Juru taktik asal Italia itu pun mau menyaksikan Terry memimpin selebrasi juara Premier League 2016-2017 sesudah pertandingan melawan Sunderland, Minggu (21/5/2017).

Baca Juga:

"Saya pikir hari ini John menunjukkan bahwa dia bisa terus bermain. Dia mencetak gol bagus. Saya bangga kepadanya," ujar Conte.

"Saya ingin melihat dia mengangkat trofi pada Minggu. Dia pantas melakukannya," tutur Conte.

Musim ini, Conte menurunkan Terry dalam delapan partai Premier League. Kesempatan teranyar yang membuat sang kapten memastikan diri selalu menceploskan gol dalam 17 musim beruntun di kompetisi paling elite Negeri Ratu Elizabeth II dengan total 41 gol!


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.