Kemungkinan Aguero dan Gabriel Jesus Hadapi Man United

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 27 April 2017 | 06:41 WIB
Reaksi Sergio Aguero dalam laga semifinal Emirates FA Cup antara Arsenal kontra Manchester City di Wembley Stadium, 23 April 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Reaksi Sergio Aguero dalam laga semifinal Emirates FA Cup antara Arsenal kontra Manchester City di Wembley Stadium, 23 April 2017.

Dua penyerang Manchester City yakni Sergio Aguero dan Gabriel Jesus dinyatakan fit untuk tampil melawan Manchester United pada pertandingan Premier League di Stadion Etihad, Kamis (27/4/2017).

Aguero mengalami cedera punggung saat tampil pada pertandingan semifinal Piala FA melawan Arsenal, Minggu (23/4/2017). Dalam laga yang dimenangkan Arsenal dengan skor 2-1 lewat babak tambahan tersebut, Aguero digantikan Fabian Delph pada menit ke-99.

"Sergio dalam kondisi jauh lebih baik. Hari ini, dia telah berlatih. Dia akan siap untuk laga besok," kata Guardiola.

BACA JUGA: "Marquee Player" Bali United Bicara soal Van Gaal dan Kluivert

Sementara soal Gabriel Jesus, pemain asal Brasil tersebut telah pulih. Hanya, kondisi fisik Jesus belum sepenuhnya bugar untuk bermain penuh. Jesus absen sejak Februari 2017 untuk memulihkan cedera tulang metatarsal.

"Gabriel tidak mengalami kesakitan tetapi setelah tiga bulan absen, kondisi fisiknya belum optimal," tutur pelatih asal Spanyol tersebut.

Di balik kegembiraan tersebut, Guardiola sedikit dipusingkan dengan cedera yang dialami David Silva. Gelandang asal Spanyol tersebut hanya tampil selama 23 menit saat melawan Arsenal.

"Saya tidak tahu apakah dia siap untuk tampil setelah apa yang terjadi pada menit awal babak semifinal," ujar Guardiola.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.