Mourinho Gembira Man United Memiliki Pemain 'Baru'

By Septian Tambunan - Senin, 24 April 2017 | 15:13 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tiba di Stadion Turf Moor untuk melakoni pertandingan Premier League kontra Burnley pada 23 April 2017.
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tiba di Stadion Turf Moor untuk melakoni pertandingan Premier League kontra Burnley pada 23 April 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), memuji performa Anthony Martial (21) seusai timnya menang 2-0 atas Burnley dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Turf Moor, Minggu (23/4/2017).

Gol Manchester United dicetak oleh Anthony Martial (menit ke-21) dan Wayne Rooney (39').

"Anthony harus mengerti apa yang kami butuhkan darinya, tetapi bukan hanya untuk kami, melainkan juga untuk dirinya. Jika sikapnya benar, jika otaknya benar, jika hasratnya benar, semua orang tahu kualitas yang dia miliki," kata Mourinho.

"Kami senang karena memiliki pemain 'baru' hingga akhir musim. Saya sangat bangga dengan yang dia berikan untuk tim," ucap Mourinho.

Baca Juga:

Selain membukukan gol, Martial merupakan penyumbang assist bagi gol Rooney. Penampilan gemilang tersebut yang membuat Mourinho menggambarkan anak asuhnya ini sebagai pemain baru.

Martial pun dinobatkan menjadi pemain terbaik sepanjang pertandingan berkat keberhasilan melewati lawan sebanyak empat kali, menciptakan dua peluang, mengirimkan dua umpan silang, dan menghujamkan dua tembakan!

Musim ini, Martial telah menggelontorkan delapan gol dan tujuh assist dari 34 partai di semua kompetisi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Squawka, Manchester United, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X