Conte: Peluang Juara Chelsea Kini Hanya 50 Persen

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 April 2017 | 19:22 WIB
Ekspresi manajer Chelsea, Antonio Conte, saat memperhatikan timnya bermain menghadapi Manchester United dalam laga Liga Inggris 2016-2017 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Minggu (16/4/2017).
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Chelsea, Antonio Conte, saat memperhatikan timnya bermain menghadapi Manchester United dalam laga Liga Inggris 2016-2017 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Minggu (16/4/2017).

Kekalahan 0-2 dari Manchester United di Old Trafford, Minggu (16/4/2017), membuat peluang juara Chelsea semakin mengecil. Kini, The Blues hanya unggul empat poin darirunner-up sementara, Tottenham Hotspur.

Pada laga tersebut, Chelsea tampil buruk dengan tidak mampu meraih satu pun tembakan tepat sasaran ke gawang Man United.

Sedangkan Setan Merah berhasil mencatatkan tiga tepat sasaran yang dua di antaranya sukses berbuah gol melalui Marcus Rashford (menit ketujuh) dan Ander Herrera (49').

Hasil ini juga menjadi raihan buruk kedua Chelsea dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Selain takluk dari Man United, The Blues juga kalah 1-2 di Stamford Bridge saat menjamu Crystal Palace (1/4/2017).

Kondisi tersebut membuat Conte mengatakan bahwa peluang Chelsea menjuarai Liga Inggris hanya 50 persen.

The Blues akan menghadapi enam pertandingan sisa kontra Southampton (kandang), Everton (tandang), Middlesbrough (k), West Bromwich Albion (t), Watford (k), dan Sunderland (k).

Di atas kertas lawan-lawan yang akan dihadapi Spurs hingga akhir musim jauh lebih sulit. Dele Alli cs akan bersua Crystal Palace (tandang), Arsenal (kandang), West Ham United (t), Manchester United (k), Leicester City (t), dan Hull City (t).

"Kami harus mulai berpikir akan menghadapi enam pertandingan final sampai akhir musim. Kini perburuan gelar menjadi terbuka dan kami hanya memiliki probabilitas 50 persen untuk meraih gelar," kata Conte kepada ESPN.

Baca Juga:

"Apa yang akan kami hadapi tidak akan mudah karena saya pikir Tottenham saat ini adalah tim terbaik. Mereka memiliki antusiasme dan akan berpikir bisa menuliskan sejarah," ujarnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X