Jesus Navas Akan Kembali ke Sevilla

By Dian Savitri - Rabu, 12 April 2017 | 14:54 WIB
Jesus Navas tiba di Stadion Riverside di Middlesbrough untuk laga perempat final Piala FA antara Middlesbrough dan Manchester City, 11 Maret 2017.
Ian MacNicol/Getty Images
Jesus Navas tiba di Stadion Riverside di Middlesbrough untuk laga perempat final Piala FA antara Middlesbrough dan Manchester City, 11 Maret 2017.

 Karena kontraknya akan habis akhir musim ini, pemain sayap Manchester City asal Spanyol, Jesus Navas, kemungkinan akan kembali ke klub pertamanya, Sevilla.

Pemain sayap yang belakangan sering dimainkan sebagai bek kanan oleh manajer City, Pep Guardiola, akan kembali ke Sevilla dengan status gratis, empat musim setelah ia pindah dari Sevilla dengan nilai transfer 15,9 juta pounds.

Pemain bernama lengkap Jesus Navas Gonzalez itu akan menjadi salah satu dari beberapa pemain City yang kontraknya akan habis akhir musim 2016/17. AS Roma tertarik juga untuk mendapatkannya, namun The Telegraph menyebut Navas lebih suka untuk kembali ke negeri kelahirannya.

Navas, yang kini berusia 31 tahun, bermain sebanyak 388 kali dan membuat 34 gol selama bermain untuk Sevilla sejak musim 2003/04 hingga 2012/13.

“Manajemen kami sedang mengurus kepindahan Jesus dari Manchester City. Kontraknya bersama mereka akan habis akhir musim ini dan Sevilla akan menjadi rumahnya hingga ia pensiun,” kata Jose Castro, presiden Sevilla.

Kontrak Habis Juni 2017

Jesus Navas (Sayap kanan)

Yaya Toure (Gelandang)

Pablo Zabaleta (Bek Kanan)

Gael Clichy (Bek Kiri)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X