Hasil Liga Inggris, Kebangkitan Fantastis Tottenham

By Beri Bagja - Kamis, 6 April 2017 | 04:50 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (depan), disambut rekan-rekannya selepas menjebol gawang Swansea City dalam laga Premier League di Liberty Stadium, Swansea, 5 April 2017.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (depan), disambut rekan-rekannya selepas menjebol gawang Swansea City dalam laga Premier League di Liberty Stadium, Swansea, 5 April 2017.

Partai lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 yang berlangsung pada Rabu (5/4/2017) diwarnai sejumlah comeback. Kebangkitan terhebat dilakoni Tottenham Hotspur, yang menang 3-1 atas tuan rumah Swansea City.

Momen comeback Tottenham Hotspur fantastis lantaran seluruh gol mereka tercipta di atas menit ke-87 waktu normal.

Torehan Spurs diciptakan Dele Alli (menit ke-88) dan sepasang lagi di periode menit tambahan waktu oleh Son Heung-min (90+1') serta Christian Eriksen (90+4').

Badai gol menit-menit akhir dari tim tamu tersebut membalas keunggulan sementara Swansea yang sempat memimpin via gol kilat Wayne Routledge di babak pertama (11').

Bagi Tottenham, pemulihan tiga poin di markas Swansea amat krusial guna menjaga jarak dari sang pemimpin klasemen, Chelsea.

Dengan koleksi 65 poin, pasukan Mauricio Pochettino tetap terpaut tujuh angka di bawah Chelsea, yang juga meraup kemenangan 2-1 atas Manchester City.

Meski tak sedramatis Tottenham Hotspur, comeback yang dilakoni Southampton saat menjamu Crystal Palace layak pula disorot.

Southampton tertinggal lebih dulu akibat gol bomber Palace, Christian Benteke, pada setengah jam laga (31').

Tim asal region Inggris Tenggara itu lantas menebusnya dengan gelontoran tiga gol dari Nathan Redmond, Maya Yoshida, dan James Ward-Prowse.

Dua pencetak gol terakhir menyumbangkan torehannya pada kurun enam menit menjelang laga usai.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.