Cetak Gol dari Jarak 22 Meter, Lingard Mengaku Sebenarnya Ingin Mengoper

By Septian Tambunan - Minggu, 19 Maret 2017 | 22:47 WIB
Winger Manchester United, Jesse Lingard (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, pada 19 Maret 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Winger Manchester United, Jesse Lingard (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, pada 19 Maret 2017.

Winger Manchester United, Jesse Lingard (24), menceritakan proses di balik golnya ke gawang Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Riverside, Minggu (19/3/2017).

Pertandingan tersebut dimenangi Manchester United dengan skor 3-1. Gol The Red Devils dicetak oleh Marouane Fellaini (menit ke-30), Jesse Lingard (62'), dan Antonio Valencia (90+3'). Sedangkan gol Middlesbrough datang dari lesakan Rudy Gestede (77').

Gol Lingard menjadi yang paling menyita perhatian karena berasal dari tendangan berjarak 25 yard alias 22,86 meter! Ternyata, dia sebenarnya tidak ingin menembak.

"Saya ingin melakukan operan, namun tidak ada pilihan," kata Lingard kepada BBC.

"Jadi, saya menyelesaikannya sendiri dan untungnya masuk," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Pesepak bola kelahiran Warrington, Inggris, ini tak lupa memberikan kredit kepada rekan setimnya.

"Hari ini, kami memiliki banyak pemain cepat di lini depan dan juga pemain yang mampu mengontrol bola di lini tengah untuk mendikte permainan. Semuanya membuat pertandingan berjalan bagus untuk kami," ujar Lingard.

Sepanjang laga, Lingard tampil begitu eksplosif. Dia 100 persen berhasil melewati lawan dari empat upaya, menciptakan dua peluang, memenangi dua tekel, menghujamkan empat sepakan, dan menyumbangkan satu gol indah!


Editor : Estu Santoso
Sumber : BBC, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X