Hughes Sebut Chelsea Sudah Juarai Premier League 2016-2017

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Maret 2017 | 08:41 WIB
Ekspresi manajer Stoke City, Mark Hughes, saat menyaksikkan timnya bertanding menghadapi Chelsea dalam laga Premier League 2016-2017 di Stadion Britannia, Stoke-on-Trent, Inggris, pada Sabtu (18/3/2017).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Stoke City, Mark Hughes, saat menyaksikkan timnya bertanding menghadapi Chelsea dalam laga Premier League 2016-2017 di Stadion Britannia, Stoke-on-Trent, Inggris, pada Sabtu (18/3/2017).

ON-TRENT, JUARA.net - Stoke City harus mengakui keunggulan 1-2 Chelsea di Stadion Britannia, Sabtu (18/3/2017). Manajer The Potters, Mark Hughes, pun mengatakan bahwa gelar juara sudah dimiliki Chelsea saat ini.

Chelsea berhasil menang berkat gol Willian Borges (menit ke-13) dan Gary Cahill (87'). Stoke hanya mampu membalas satu kali melalui eksekusi penalti Jonathan Walters (38').

Hughes sebenarnya mengaku bahwa Stoke layak mendapatkan poin dari pertandingan ini. Gol terakhir Chelsea yang dicetak Cahill berasal dari kesalahan bek Erik Pieters dalam membuang bola.

"Kami sangat kecewa tidak mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini. Bola jatuh ke kaki mereka dan mendapatkan penentu kemenangan," tutur Hughes kepada BBC.

"Pertandingan ini sebenarnya merata dan berimbang. Hanya, mereka memiliki peluang akhir ketika dan berhasil mencetak gol," katanya.

Hughes pun kecewa dengan beberapa keputusan wasit yang dianggap telah merugikan Stoke. Salah satunya adalah gol dari Bruno Martins Indi yang dianulir wasit pada menit ke-33.

Baca Juga:

Gol tersebut dianulir wasit Anthony Taylor karena mengganggap telah terjadi pelanggaran terlebih dahulu yang dilakukan Saido Berahino terhadap Cesar Azpilicueta. Kejadian tersebut dianggap telah membuat Martins Indi meluasa untuk mencetak gol.

"Kami memiliki gol yang dianulir wasit karena ada pemain kami yang membuat sedikit dorongan. Hal tersebut sebenarnya tidak memengaruhi Bruno Martins Indi untuk mendapatkan bola," ujar Hughes.

"Meski demikian, kami telah memberikan perlawanan yang hebat melawan tim juara," katanya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.