Tekuk Stoke, Conte Mulai Bicarakan Peluang Juara Chelsea

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Maret 2017 | 05:34 WIB
Ekspresi kegembiraan manajer Chelsea, Antonio Conte, saat merayakan kemenangan timnya atas Stoke City dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Britannia, Stoke-on-Trent, Inggris, pada Sabtu (18/3/2017).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Ekspresi kegembiraan manajer Chelsea, Antonio Conte, saat merayakan kemenangan timnya atas Stoke City dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Britannia, Stoke-on-Trent, Inggris, pada Sabtu (18/3/2017).

ON-TRENT, JUARA.net - Chelsea hanya berhasil menang tipis 2-1 dari Stoke City di Stadion Britannia, Sabtu (18/3/2017). Meski demikian, tiga poin dari laga tersebut disambut gembira oleh Manajer Antonio Conte.

Chelsea berhasil menang berkat gol Willian Borges (menit ke-13) dan Gary Cahill (87'). Stoke hanya mampu membalas satu melalui eksekusi penalti Jonathan Walters (38').

Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan posisi Chelsea di puncak klasemen. The Blues kini unggul 13 poin atas Tottenham Hotspur dan Manchester City yang baru akan bertanding pada Minggu (19/3/2017).

Meski Chelsea mengalami kesulitan demi meraih kemenangan atas Stoke, Conte tetap senang dengan hasil tersebut. Hasil sempurna dari laga ini dipandang Conte menunjukkan bahwa The Blues mampu memenangi pertarungan fisik yang merupakan kekuatan utama sang lawan.

"Saya senang dengan hasil ini karena bermain melawan Stoke, Anda harus siap secara mental dan fisik. Sebuah pertandingan yang sulit, kami terus menyerang, dan dan pantas meraih kemenangan," tutur Conte kepada BBC.

Baca Juga:

Kemenangan ini juga membuat Conte mulai membicarakan peluang Chelsea menjuarai Premier League musim ini. Manajer Italia berusia 47 tahun itu telah mencanangkan target kemenangan minimal dalam 10 laga sisa.

"Kini kami hanya perlu meraih 21 poin untuk memenangi gelar. Masih ada 10 pertandingan tersisa dan kemenangan pada hari ini adalah sesuatu yang besar," ujar Conte..

"Kini kami memiliki keungulan 10 poin, atau 13 pada saat ini, tetapi saya pikir tim pesaing akan meraih kemenangan besok. Kami hanya perlu fokus pada diri sendiri dan selalu siap untuk terus bertarung," ucapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X