Wenger Sudah Bikin Keputusan

By Ade Jayadireja - Minggu, 19 Maret 2017 | 06:21 WIB
Ekspresi kekecewaan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, seusai kekalahan 1-3 dari West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017)
ALEX MORTON/GETTY IMAGES
Ekspresi kekecewaan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, seusai kekalahan 1-3 dari West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017)

Seusai kekalahan di kandang West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League 2016-2017, Arsene Wenger mengaku sudah membuat keputusan terkait masa depannya sebagai manajer Arsenal.

Arsenal gagal membawa pulang tripoin dari rumah West Ham di Stadion The Hawthorns setelah mengakhiri laga dengan skor 1-3.

Craig Dawson menjadi mimpi buruk bagi Arsenal lewat dua golnya pada menit ke-12 dan 75. Hal Robson-Kanu menambah satu lagi untuk tuan rumah (55').

Sementara itu, satu-satunya gol The Gunners datang dari kaki Alexis Sanchez (15').

Sebelum pertandingan dimulai, di atas stadion melintas sebuah kapal terbang yang membawa spanduk berutliskan 'No contract #Wenger Out'. Aksi tersebut dilakukan suporter Arsenal untuk meminta Wenger mundur.

Dengan kekalahan dan gelombang protes dari suporter sendiri yang semakin deras, apakah Wenger bakal tetap bertahan di Emirates Stadium atau justru hengkang?

Baca juga:

"Jangan khawatir. Saya tahu apa yang bakal saya lakukan untuk masa depan," kata Wenger yang kontraknya bersama Arsenal akan kedaluwarsa pada Juni 2017.

"Kalian akan segera mengetahuinya. Berapa lama? Secepatnya," ucap pria berumur 67 tahun itu.

Kekalahan membuat Arsenal stagnan di posisi kelima klasemen dengan perolehan 50 poin dari hasil 27 kali bertanding. Sanchez dkk hanya unggul satu poin atas Manchester United yang menempati tangga keenam.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.