Klopp: Sulitnya Mengalahkan Tim Guardiola

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 Maret 2017 | 20:01 WIB
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam pertandingan Premier League kontra Hull City di Stadion KCOM, Hull, 4 Februari 2017.
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam pertandingan Premier League kontra Hull City di Stadion KCOM, Hull, 4 Februari 2017.

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, mengantisipasi laga besar melawan Manchester City asuhan Pep Guardiola pada lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (19/3/2017).

Bigmatch Manchester City kontra Liverpool akan berlangsung di Etihad Stadium. Duel ini adalah yang ke-70 di sepanjang sejarah pertemuan kedua tim.

Di mata Juergen Klopp, Pep Guardiola selalu mampu membuat tim yang sukar buat dikalahkan.

"Saya tak meragukan kualitas dia," tutur Klopp dilansir Mirror.

 Baca juga:

"Saya sangat menghormati Guardiola. Saya sering melawan dia dan sulit untuk menaklukkan timnya," kata juru taktik berusia 49 tahun itu.

Jika menilik rekor pertemuan, catatan Klopp kala bersua tim asuhan Guardiola memang tidak terlalu bagus.

Total lima kali Klopp menghadapi skuat Guardiola. Hasilnya, ia meraih lima kemenangan dan empat kali kalah.

Bentrokan terakhir terjadi saat Liverpool menjamu City pada 31 Desember 2016. Saat itu, tim arahan Klopp berhasil menumbangkan sang tamu dengan skor 1-0.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.