Ini Dia Prediksi Skor Manchester City Vs Liverpool FC

By Weshley Hutagalung - Minggu, 19 Maret 2017 | 10:14 WIB
Duel prediksi skor laga Manchester City vs Liverpool oleh para presenter sepak bola.
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Duel prediksi skor laga Manchester City vs Liverpool oleh para presenter sepak bola.

 Akhir pekan ini, Liga Inggris memunculkan laga seru antara Manchester City versus Liverpool FC. Awal Januari 2017, duel keduanya di Stadion Anfield berakhir 1-0. Giorginio Wijnaldum mencetak gol tunggal di menit ke-8. Bagaimana prediksi pertandingan di Stadion Etihad pada Minggu (19/3) pukul 23.30 WIB?

Dalam catatan pertemuan di Premier League, Manchester City menelan lima kekalanan dalam enam pertemuan melawan Liverpool FC.

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam memprediksi duel ini adalah kegagalan Man City untuk menjaga gawang mereka tetap clean sheet dalam 12 pertemuan di semua kompetisi.

Dalam 12 pertandingan itu, Man City hanya punya dua kemenangan, empat seri, menelan enam kekalahan, serta kebobolan sebanyak 23 kali. Termasuk musim lalu ketika gawang Man City dijebol oleh Giorginio Wijnaldum.


Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, merayakan kemenangan atas Manchester City bersama pelatihnya, Juergen Klopp, dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2016). (PAUL ELLIS/AFP)

Mari lihat performa laga kandang Man City dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tim asuhan Pep Guardiola tidak terkalahkan dengan torehan tiga kemenangan dan dua kali seri di Etihad Stadium

Sebaliknya, dalam lima partai tandang terakhir di semua ajang, Liverpool hanya punya satu kemenangan. Empat laga away lain berakhir dengan tiga kekalahan dan sekali seri.

Terakhir kali berlaga di Stadion Etihad, Liverpool berhasil pulang dengan kemenangan 4-1.

Philippe Coutinho dkk sempat unggul 3-0 lebih dahulu sebelum Sergio Aguero memperkecil kekalahan Man City di pengujung babak I.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.