Ibrahimovic Targetkan Kembali Borong 3 Gol Minggu Depan

By Septian Tambunan - Jumat, 17 Februari 2017 | 07:45 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Saint-Etienne dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 16 Februari 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Saint-Etienne dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 16 Februari 2017.

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (35), langsung menetapkan target tinggi setelah memborong tiga gol saat timnya menang 3-0 atas Saint-Etienne dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (16/2/2017).

"Setiap kali saya bermain melawan Saint-Etienne dengan kerja keras, maka akan menghasilkan beberapa gol," ujar Zlatan Ibrahimovic.

"Saya harap bisa melakukan torehan yang sama pada minggu depan," tutur dia lagi.

Saint-Etienne menjadi tim yang paling sering dibobol Ibrahimovic di sepanjang kariernya dengan total 17 gol dari 14 laga.

Ibrahimovic sudah lima kali menggetarkan jala St-Etienne lebih dari satu gol dalam sebuah pertandingan. Dia melakukannya dengan balutan seragam Paris Saint-Germain (4 kali) dan Manchester United (1).

Saat berkostum PSG, Ibrahimovic juga pernah menceploskan tiga gol ke gawang St-Etienne, yakni dalam pertandingan Ligue 1 (31 Agustus 2014) dan semifinal Coupe de France (8 April 2015).

Baca Juga:

Di sisi lain, Ibrahimovic belum puas dengan penampilan Man United saat menumbangkan St-Etienne.

"Pertandingan yang bagus, tetapi saya pikir kami bisa tampil lebih baik," kata Ibrahimovic.

"Kami menang, namun dalam waktu singkat segalanya bisa berubah. Penting untuk tetap meraih kemenangan yang kami butuhkan," ucap dia lagi.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, BT Sport, Sky Sports Statto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X