Arsene Wenger Dinilai Berada di Titik Terendah

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 16 Februari 2017 | 21:50 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyaksikan timnya dari tribune saat melawan Hull City di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017).
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyaksikan timnya dari tribune saat melawan Hull City di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017).

Kekalahan telak 1-5 Arsenal dari FC Bayern Muenchen pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Fussball Arena Muenchen, Rabu (15/2/2017), membuat eks bek klub London Utara itu, Martin Keown, angkat bicara.

Keown menilai Arsene Wenger berada di titik terendah kariernya selama lebih 20 tahun menangani Arsenal.

Bek yang bermain di Arsenal dari 1993 hingga 2004 tersebut menyarankan Wenger segera membuat keputusan terkait masa depannya di Emirates Stadium.

"Kekalahan ini memalukan dan merupakan poin terendah karier Wenger. Saya iba padanya karena dia terlihat sangat terluka," kata Keown, seperti dikutip dari The Telegraph.

Kontrak Wenger di Arsenal akan selesai pada akhir musim 2016-2017. Alexis Sanchez dkk diprediksi akan menutup musim, lagi-lagi, maksimal di posisi empat besar Premier League.

Baca Juga:

Kekalahan dari Bayern pun membuat peluang The Gunners lolos ke perempat final Liga Champions nyaris mustahil.

Mereka terancam kembali mentok di 16 besar untuk keenam kali berturut-turut sejak musim 2011-2012.

Sejauh ini, Wenger dan manajemen Arsenal belum menemukan kata sepakat tentang kelangsungan karier pria asal Prancis tersebut.

Keown menilai bahwa mantan klubnya itu sudah harus melakukan perubahan pada akhir musim.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.