Liverpool Dinilai Sudah Mengecewakan Juergen Klopp

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 14 Februari 2017 | 23:15 WIB
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, saat timnya menjamu Tottenham Hotspur pada partai lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (11/2/2017).
OLI SCARFF/AFP
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, saat timnya menjamu Tottenham Hotspur pada partai lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (11/2/2017).

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, belum bisa melupakan performa jelek timnya sepanjang bulan Januari 2017. Dia pun menilai bahwa Liverpool sudah membuat kecewa pelatih The Reds, Juergen Klopp, serta para suporter.

Liverpool gagal menang di Premier League sepanjang Januari serta tersisih di Piala Liga dan Piala FA. Karena itu, posisi mereka di empat besar klasemen pun terlempar.

Henderson dkk baru menunjukkan tanda-tanda perbaikan di Premier League setelah menang 2-0 melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (11/2/2017).

"Sebagai pemain, kami bertanggung jawab karena merasa hasil ini membuat Klopp dan para fans, serta diri kami sendiri kecewa. Tampil bagus belum cukup menebus segalanya, tetapi bisa menjadi awal kembali ke trek yang benar," kata Henderson.

Pemain berusia 26 tahun tersebut tidak meragukan determinasi rekan-rekan setimnya. Namun, Henderson menganggap bahwa Liverpool butuh sedikit koreksi.

"Liverpool selalu percaya diri, tetapi permainan kami belakangan tidak sesuai standar yang kami tetapkan. Kami pun menuai hasil buruk karena hal itu. Saya rasa Liverpool menunjukkan karakter kuat kontra Tottenham dan para pemain perlu mempertahankannya," tutur Henderson.

Baca Juga:

"Kami punya pemain berkualitas, mental kuat, dan karakter hebat. Sekarang kami hanya perlu terus menunjukkan semua kualitas tersebut hingga akhir musim," lanjutnya.

Liverpool baru akan kembali berlaga di Premier League pada 27 Februari 2017 melawan Leicester City.

Henderson berjanji bahwa Liverpool akan memanfaatkan dua pekan waktu latihan untuk mempersiapkan diri.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X