Leicester 10 Jam Tak Cetak Gol, Ranieri Sudah Tahu 2 Masalahnya

By Septian Tambunan - Senin, 13 Februari 2017 | 07:46 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Swansea City di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 12 Februari 2017.
GEOFF CADDICK/AFP
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Swansea City di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 12 Februari 2017.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri (65), mengaku sudah mengetahui masalah yang dialami timnya setelah kalah 0-2 dari Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Liberty, Minggu (12/2/2017).

Gol kemenangan Swansea City dicetak oleh Alfie Mawson (menit ke-36) dan Martin Olsson (45+2').

Seusai pertandingan, Claudio Ranieri sempat mengutarakan kekecewaan yang dia rasakan.

"Saya ingin memulai 'musim baru' pada hari ini, tetapi hasilnya sama saja. Tak dapat dipercaya," kata Ranieri.

"Kami memulai laga dengan bagus, tetapi dua tembakan tepat sasaran pertama mereka langsung gol. Sulit untuk bangkit dari situasi tersebut," ucap dia lagi.

Kabar positifnya, sosok yang membawa Leicester menjadi kampiun Premier League musim lalu ini telah menyadari kelemahan Jamie Vardy cs.

Baca Juga:

"Kami memiliki dua masalah. Kebobolan dan tidak mencetak gol. Kami harus berbicara bersama untuk menemukan solusi," ujar Ranieri.

"Kami selalu bersama dan bekerja dengan sangat baik pada sesi latihan. Akan tetapi, kami membutuhkan sedikit keberuntungan untuk membangkitkan kepercayaan diri," tutur dia lagi.

Leicester sudah tidak mengukir gol selama 10 jam di ajang Premier League. Selain Swansea, mereka berturut-turut gagal menggetarkan jala Middlesbrough (0-0), Chelsea (0-3), Southampton (0-3), Burnley (0-1), Manchester United (0-3)!


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X