Wenger Bantah Arsenal Tertarik Boyong Joe Hart

By Verdi Hendrawan - Kamis, 9 Februari 2017 | 23:33 WIB
Kiper Torino, Joe Hart, melakukan penyelamatan dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Empoli di Stadio Carlo Castellani, Empoli, Italia, pada 5 Februari 2017.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Kiper Torino, Joe Hart, melakukan penyelamatan dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Empoli di Stadio Carlo Castellani, Empoli, Italia, pada 5 Februari 2017.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah bahwa pihaknya berencana memboyong kiper Manchester City yang kini tengah dipinjamkan ke Torino, Joe Hart.

Dalam beberapa hari terakhir, media-media Inggris mengabarkan bahwa Arsenal tertarik memboyong Hart kembali ke Premier League.

Penampilan pemain berusia 29 tahun itu tidak terlalu memukau.

Musim ini Hart telah menjaga gawang Torino sebanyak 21 kali di Serie A. Kiper utama timnas Inggris itu meraih clean sheet di lima pertandingan dan kebobolan sebanyak 30 kali.

Arsenal disebut berencana memboyong Hart karena tidak puas dengan performa Petr Cech. Kiper 34 tahun itu telah kebobolan 28 kali dari 24 pertandingan Premier League.

Namun, kabar tersebut kini dibantah langsung oleh Wenger. Manajer berusia 67 tahun itu menilai bahwa Arsenal tidak membutuhkan tambahan kiper setelah memiliki Cech, David Ospina, dan Emiliano Martinez.

Baca Juga:

"Saya sudah memiliki tiga kiper kelas dunia dan sangat senang dengan apa yang saya miliki saat ini," tutur Wenger kepada Sky Sports.

Selain soal kabar Hart, Wenger juga angkat bicara soal masa depan gelandang Jack Wilshere di Bournemouth.

Gelandang berusia 25 tahun itu dikabarkan tidak lagi diinginkan oleh klub berjulukan The Cherries itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.