Leicester Terpuruk di Peringkat Ke-16, Ranieri Tetap Didukung Pasukannya

By Septian Tambunan - Selasa, 7 Februari 2017 | 08:15 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Manchester United di Stadion King Power, Leicester, Inggris, 5 Februari 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Manchester United di Stadion King Power, Leicester, Inggris, 5 Februari 2017.

Winger Leicester City, Demarai Gray (20), mengungkapkan seluruh pilar The Foxes berada di belakang manajer Claudio Ranieri meskipun baru saja dikalahkan Manchester United 0-3 dalam laga Premier League di Stadion King Power, Minggu (5/2/2017).

Hingga pekan ke-24, Leicester City telah mencicipi 13 kekalahan. Catatan lima menang dan enam seri cuma menempatkan mereka di posisi ke-16 klasemen dengan raihan 21 poin.

Bahkan, Riyad Mahrez dan kawan-kawan hanya berjarak satu poin dengan penghuni zona degradasi, Hull City.

Meskipun tengah terpuruk, Demarai Gray mengaku seluruh pemain Leicester tetap percaya pada racikan strategi Claudio Ranieri.

"Kami selalu bersama. Kami saling mendukung satu sama lain," kata Gray seperti dikutip Leicester Mercury, Senin (6/2/2017).

"Kami akan kembali ke tempat latihan, mengerjakan apa yang dibutuhkan, dan tetap memberikan yang terbaik pada akhir pekan," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Pemain Muda Terbaik Birmingham City 2015 ini mengaku timnya siap merebut poin ketika bertandang ke markas Swansea City di Stadion Liberty, Minggu (12/2/2017).

"Para pemain tahu seberapa penting laga tersebut," ujar Gray.

"Kami menyadari tim ini bagus, namun belum mendapatkan hasil terbaik. Kami akan tetap berpegang pada rancangan permainan yang ada dan berharap mendapatkan poin," tutur dia lagi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Leicester Mercury


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.