Kegembiraan Joey Barton pada Debut Periode Kedua di Burnley

By Minggu, 15 Januari 2017 | 12:47 WIB
Joey Barton disambut rekan-rekannya di Burnley FC seusai mencetak gol ke gawang Southampton pada lanjutan Premier League di Turf Moor, Sabtu (14/1/2017).
OLI SCARFF/AFP
Joey Barton disambut rekan-rekannya di Burnley FC seusai mencetak gol ke gawang Southampton pada lanjutan Premier League di Turf Moor, Sabtu (14/1/2017).

Joey Barton gembira bisa menjadi penentu kemenangan Burnley FC 1-0 atas Southampton di Stadion Turf Moor dalam lanjutan Premier League, Sabtu (14/1/2017).

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-73, Barton hanya butuh waktu lima menit untuk mencetak gol. Tendangan bebas pemain berusia 34 tahun itu tak sanggup dibendung kiper Fraser Forster. 

“Kembali hadir ke klub ini dan memberi dampak langsung merupakan hal yang sangat penting bagiku,” kata Barton seperti dilansir dari situs resmi klub. 

“Saya berharap bisa terus menjaga performa dari pekan ke pekan untuk menjawab kepercayaan setiap orang di klub ini,” tutur gelandang yang dicap bengal itu. 

Kegembiraan juga dirasakan manajer Sean Dyche. Dia juga memuji Barton yang didatangkannya secara gratis dari Celtic FC. 

“Ada cerita bagus dibuat Barton pada hari ini. Dia bekerja keras sejak kembali bergabung dengan kami,” kata Dyche kepada BBC

Kemenangan atas Southampton mengangkat posisi Burnley di klasemen sementara. Mereka kini berada di peringkat ke-10 dengan 26 poin dari 21 laga, menggeser West Ham United dan Southampton


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC, Burnley FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.