Tottenham Vs West Brom, Membahagiakan Diri

By Sabtu, 14 Januari 2017 | 12:03 WIB
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea bersama rekannya, Eric Dier, dalam laga Premier League di White Hart Lane, London, 4 Januari 2017.
IKIMAGES / AFP
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea bersama rekannya, Eric Dier, dalam laga Premier League di White Hart Lane, London, 4 Januari 2017.

Pekan lalu saat Tottenham Hotspur menang atas Chelsea, kemenangan tersebut ternyata membahagiakan banyak orang. Pada Sabtu (14/1/2017) menjamu West Bromwich Albion di White Hart Lane, giliran Spurs ingin membahagiakan diri sendiri.

Penulis: Dedi Rinaldi

Kemenangan atas Chelsea (4/1/2017) ternyata tidak hanya membuat Spurs yang senang, melainkan juga tim lain.

Seperti diketahui, Chelsea memiliki kesempatan unggul delapan poin dari rival terdekat, yaitu Liverpool, jika bisa menang saat berjumpa Tottenham.

Namun, yang terjadi ialah Chelsea tumbang lewat dua gol Dele Alli. Hasil tersebut membuat Chelsea batal menjadi dominan dan persaingan di papan atas pun semakin sengit.


Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan), saat menanduk bola kiriman Christian Eriksen yang menjebol gawang Chelsea dalam laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, 4 Januari 2017.(JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES)

Liverpool kini hanya tertinggal lima poin dari Chelsea serta Tottenham mengintip di posisi ketiga dengan selisih tujuh angka. Karena itu, Spurs kini berniat membahagiakan diri sendiri saat menjamu West Brom.

“Sekarang kami ingin bahagia untuk diri sendiri dan satu-satunya cara ialah menang atas West Brom,” kata gelandang Tottenham, Mousa Dembele.

Secara matematis, dengan tertinggal tujuh angka dari Chelsea, berarti Spurs harus menang dalam dua pertandingan.

Karena itu, Dembele mengajak rekan-rekan lainnya agar sepaham dengan dirinya bahwa kemenangan atas West Brom akan menjaga persaingan menjadi juara.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.