Conte Nantikan Kebangkitan Chelsea di Leicester

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 14 Januari 2017 | 10:25 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Stoke City di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 31 Desember 2016.
STEVE BARDENS/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Stoke City di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 31 Desember 2016.

Antonio Conte berharap laga kontra Leicester City, Sabtu (14/1/2017), dapat menjadi momentum bagi Chelsea untuk bangkit kembali.

Chelsea sempat menorehkan tren positif, yakni meraih kemenangan dalam 13 laga Premier League secara beruntun.

Catatan mengagumkan itu akhirnya terputus pada 4 Januari lalu saat Chelsea takluk 0-2 oleh Tottenham Hotspur melalui dwigol Dele Alli.

Meski demikian, Conte berharap kekalahan dari Tottenham bisa dijadikan pelajaran oleh Chelsea untuk bangkit.

Hal tersebut akan diwujudkan pasukan asuhan Conte dalam pertandingan melawan Leicester di Stadion King Power pada akhir pekan ini.

"Pertandingan akan berjalan sulit karena Leicester adalah juara musim lalu. Mereka punya banyak pemain berkualitas. Mereka membuat saya terkesan," ujar Conte saat sesi konferensi pers, Jumat (13/1/2017).

"Kami ingin meraih kemenangan lagi di liga. Setelah laga, barulah kami akan menyimpulkan, apakah kami sudah berupaya untuk mewujudkannya atau belum," ucap Conte menambahkan.

Kekalahan dari Tottenham belum mengubah posisi Chelsea di papan klasemen Premier League. The Blues masih memimpin dengan raihan 49 poin, atau unggul lima angka atas Liverpool.

Baca Juga:

Sementara itu, Leicester berada di urutan ke-15 dengan perolehan 21 poin dari 20 pertandingan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.