Schneiderlin Tidak Marah kepada Mourinho

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 14 Januari 2017 | 03:20 WIB
Morgan Schneiderlin (kiri) berfoto dengan manajernya di Everton, Ronald Koeman, pada Kamis (12/1/2017).
Dok. Everton FC
Morgan Schneiderlin (kiri) berfoto dengan manajernya di Everton, Ronald Koeman, pada Kamis (12/1/2017).

Meski konsisten menjadi pemain cadangan, Morgan Schneiderlin tidak marah kepada pelatih Manchester United, Jose Mourinho.  

Schneiderlin resmi pindah dari Man United ke Everton pada Kamis (12/1/2017).

Tim besutan Ronald Koeman mendatangkan gelandang berusia 27 tahun ini dengan biaya sebesar 24 juta pounds atau sekitar Rp 387,5 miliar. Ia menandatangani kontrak hingga 2021.

"Saya sama sekali tidak marah, Jose bersikap baik kepada saya. Ada beberapa penjelasan dan saya bisa menerima keputusannya," kata Schneiderlin.

Baca Juga:

Schneiderlin secara profesional meminta restu kepada Mourinho untuk memilih opsi pindah ke Everton. Bahkan ia juga mengungkapkan alasannya mengambil keputusan tersebut.

"Saya harus melangkah ke depan dan senang ia menerima keputusan saya ketika mengatakan tidak bisa terus berada di bangku cadangan. Saya pesepak bola dan tidak ingin selama setahun berada di bangku cadangan," ujar dia.

Musim ini bersama Man United, Schneiderlin hanya 11 menit tampil di Premier League, 135 menit di Liga Europa, 2 menit di Community Shield, dan 90 menit di Piala Liga. Ia hanya sekali mendapatkan kesempatan tampil selama 90 menit.

Pemain asal Prancis ini berpeluang melakoni partai debut di Everton saat menjamu Manchester City di Goodison Park, Minggu (15/1/2017).

 [video]http://video.kompas.com/e/5270944198001[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.