Zlatan Ibrahimovic Bikin Bintang NBA Jatuh Hati

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 Januari 2017 | 14:16 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, selebrasi bersama Jesse Lingard dalam laga kontra West Bromwich Albion di The Hawthorns, 17 Desember 2016
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, selebrasi bersama Jesse Lingard dalam laga kontra West Bromwich Albion di The Hawthorns, 17 Desember 2016

Penggemar Zlatan Ibrahimovic datang dari berbagai kalangan. Salah satu fans striker Manchester United itu adalah bintang NBA milik Indiana Pacers, Paul George.

Kendati berprofesi sebagai pebasket, George tak melulu berkutat dengan dunia olahraga lempar bola. Ia pun mengikuti sepak bola.

Kesukaan terhadap bal-balan membawa George juga jatuh hati kepada Ibrahimovic.

"Saya penggemar berat Ibrahimovic. Dia pemain berkelas," tutur forward berusia 26 tahun itu dikutip ESPN.

Bukan sekadar mengikuti pertandingan lewat televisi, George ternyata juga gemar memainkan gim konsol bertema sepak bola.

"Saya sering memainkan FIFA. Permainan tersebut mengisi waktu luang saya," ucap George.

Baca juga:

Wajar kalau Ibra dipuja banyak orang. Di usia yang sudah menginjak 35 tahun, eks kapten timnas Swedia itu sudah merasakan juara di empat liga berbeda.

Ibrahimovic  memulai sukses dengan titel Eredivisie bersama Ajax Amsterdam di Belanda.

Setelah merebut titel Serie A dengan Inter Milan, Juventus, dan AC Milan, kemudian kampiun La Liga bareng FC Barcelona, sang penyerang membawa Paris Saint-Germain jawara Ligue 1.

George tak seberuntung Ibrahimovic. Ia belum meraih satu cincin NBA pun semenjak memulai karier profesional pada 2010.

[video]http://video.kompas.com/e/5279506438001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.