Kembali ke Everton, Perasaan John Stones Campur Aduk

By Septian Tambunan - Jumat, 13 Januari 2017 | 11:01 WIB
Bek Manchester City, John Stones, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Southampton dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 23 Oktober 2016. Namun, gol tersebut dianulir karena offside.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Bek Manchester City, John Stones, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Southampton dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 23 Oktober 2016. Namun, gol tersebut dianulir karena offside.

Bek Manchester City, John Stones, mengungkapkan perasaan dia menjelang laga Premier League kontra Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (15/1/2017).

Everton merupakan klub yang dibela John Stones dalam periode 31 Januari 2013 hingga 9 Agustus 2016 sebelum berlabuh di Manchester City, musim panas lalu. Bersama Everton, Stones telah melakoni 95 pertandingan dengan menorehkan satu gol.

Pengalaman tersebut yang membuat palang pintu berusia 22 tahun ini mengaku ada perasaan janggal ketika harus datang ke markas Everton sebagai lawan.

"Perasaan saya campur aduk. Saya bermain dalam banyak pertandingan untuk Everton," kata Stones kepada Sky Sports, Kamis (12/1/2017).

[video]http://video.kompas.com/e/5273715211001[/video]

"Saya dan keluarga memiliki banyak teman di sana. Jadi, duel nanti merupakan pertandingan besar bagi kami," ucap dia lagi.

Namun, Pemain Muda Terbaik Everton 2015 ini menganggap apa yang dia alami wajar.

Baca Juga:

"Pasti terasa aneh ketika kembali dan saya yakin semua orang yang pertama kali menghadapi mantan klub mereka akan merasakan hal sama," ujar Stones.

Stones mulai menemukan performa terbaiknya di Man City. Hal tersebut terlihat ketika dia membawa The Citizens menang 5-0 atas West Ham United dalam laga ronde ketiga Piala FA di Stadion London, Jumat (6/1/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports, BBC 5 Live Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X