Koscielny: Gol Saya Lebih Bagus dari Tendangan Kalajengking Giroud

By Septian Tambunan - Kamis, 12 Januari 2017 | 08:15 WIB
Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, mencetak gol salto ke gawang Southampton dalam laga Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, 10 September 2016.
AFP
Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, mencetak gol salto ke gawang Southampton dalam laga Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, 10 September 2016.

Bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny, menilai gol dia lebih bagus dibandingkan lesakan kalajengking yang dibukukan rekan setimnya, Olivier Giroud.

Olivier Giroud menjadi buah bibir ketika mencetak gol kalajengking ke gawang Crystal Palace dalam laga Premier League di Stadion Emirates, Minggu (1/1/2017).

Namun, Laurent Koscielny, yang juga menyedot perhatian jagat media sosial lewat gol rabona pada sesi pemanasan musim lalu, menganggap aksinya lebih memukau.

"Saya pikir gol saya lebih bagus karena saya berlatih keras untuk menguasai kemampuan tersebut," kata Koscielny seperti dilansir situs resmi klub.

"Setiap hari, sebelum memulai pemanasan, saya melakukan tendangan rabona satu atau dua kali untuk melatihnya," ucapnya lagi.

Palang pintu berusia 31 tahun ini bahkan menantang Giroud untuk kembali mengukir gol kalajengking.

"Oli sangat beruntung. Dia bisa mencobanya 10 kali, tetapi saya tidak yakin dia bisa mencetak 10 gol dari semua kesempatan tersebut," ujar Koscielny.

Baca Juga:

"Gol saya lebih sulit karena saya membutuhkan waktu untuk mengasah kemampuan saya," tuturnya lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.