Ibra Tampil Lawan Liverpool, Rojo Diragukan Mourinho

By Rabu, 11 Januari 2017 | 08:43 WIB
Bek Liverpool, Nathaniel Clyne (kanan), mengawal penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Anfiled, Senin (17/10/2016).
Paul ELLIS / AFP
Bek Liverpool, Nathaniel Clyne (kanan), mengawal penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Anfiled, Senin (17/10/2016).

Manajer Jose Mourinho, menilai kondisi striker Zlatan Ibrahimovic telah membaik dan siap membela Manchester United saat menghadapi Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

 

Ibrahimovic sebenarnya masuk daftar pemain utama Manchester United pada laga semifinal pertama Piala Liga Inggris kontra Hull City, Selasa (10/1/2017) atau Rabu dini hari WIB. Namun, dia ternyata tak tampil dan posisinya di lini depan digantikan Marcus Rashdord.

Di situs resmi klub, Mourinho mengatakan bahwa Ibrahimovic mengalami sakit. Hal tersebut menyebabkan striker berkebangsaan Swedia itu absen kontra Hull yang dimenangi timnya dengan skor 2-0 berkat gol Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Publik pun bertanya-tanya perihal kemungkinan Ibrahimovic bermain pada laga selanjutnya. Apalagi, lawan Setan Merah - julukan Manchester United - berikutnya adalah Liverpool, sang rival utama.

"Zlatan mengalami sakit. Namun, saya rasa tak terlalu masalah dan dia akan baik-baik saja," kata Mourinho menjawab pertanyaan wartawan seputar kondisi Ibra, seusai laga kontra Hull seperti dilansir dari situs resmi klub.

Jika Ibrahimovic dipastikan bisa tampil kontra Liverpool, tidak demikian halnya dengan Marcos Rojo. Bek Asal Argentina itu kemungkinan tetap tak bisa dimainkan kontra Liverpool.

"Saya tak tahu apakah Rojo akan fit. Dia mengalami masalah pada ototnya," ucap pelatih asal Portugal itu.

"Saya tidak mengatakan bahwa dia tak siap bermain. Namun, saya hanya mengutarakan keraguan saya," tutur pria yang akan genap berusia 54 tahun pada akhir Januari nanti.

Menghadapi Liverpool, Mourinho berharap timnya bisa meneruskan tren positif yang selalu menang. Termasuk laga melawan Hull, Wayne Rooney dkk sudah mencatat 9 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X