Mourinho Fokus Hadapi Laga Versus Liverpool

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 11 Januari 2017 | 10:03 WIB
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat melawan Liverpool di Anfield, Senin (17/10/2016).
PAUL ELLIS / AFP
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat melawan Liverpool di Anfield, Senin (17/10/2016).

Manchester United mencatat kemenangan ke-9 beruntun di seluruh kompetisi sat menang atas Hull City pada semifinal pertama Piala Liga Inggris. Manajer Jose Mourinho kini menatap laga selanjutnya kontra Liverpool

Bertanding di Stadion Old Trafford, Selasa (10/1/2017) atau Rabu dini hari WIB, Setan Merah - julukan Manchester United - mengalahkan Hull dengan skor 2-0. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Kemenangan itu juga meneruskan tren positif Manchester United yang selalu menang dalam 9 laga terakhir. Mourinho mengaku senang dengan performa tersebut.

"Ya, kemenangan kesembilan ini terlihat sangat penting, enam di antaranya terjadi di Premier League," kata pelatih berusia 53 tahun itu seusai laga seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Mari jadikan 10 (kemenangan beruntun) yang tujuh di antaranya di Premier League. Namun, untuk itu, kami harus bermain lebih baik daripada malam ini," tuturnya lagi.

Untuk bisa mencatat kemenangan ke-10 beruntun, langkah Manchester United dihadang Liverpool. Kedua tim akan bertanding pada Minggu (15/1/2017) di Old Trafford.

"Sekarang, laga kali ini sudah berakhir. Saya berpikir untuk pertandingan hari Minggu," ucap Mourinho melanjutkan.

"Saat Minggu nanti, saya ingin kami tampil lebih baik. (Publik) Stadion juga harus lebih baik karena semua orang suka pertandingan besar. Jadi, mari kita sambut laga Minggu nanti," ujar pelatih asal Portugal itu.

Manchester United saat ini berada di peringkat ke-6 Premier League dengan 39 poin. Mereka berjarak lima poin dari Liverpool yang duduk di posisi kedua, di bawah Chelsea.

Seperti halnya Manchester United, Liverpool juga tampil di semifinal Piala Liga. Klub berjulukan The Reds itu akan memainkan semifinal pertama kontra Southampton pada Rabu (11/1/2017) malam atau Kamis dini hari WIB.

Liverpool dan Manchester United sudah sekali bertemu. Pada pertemuan pertama di Anfield, Oktober lalu, kedua tim bermain imbang 0-0. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.