Terry Absen Kontra Leicester

By Rabu, 11 Januari 2017 | 06:20 WIB
Kapten Chelsea, John Terry, mencoba protes kepada wasit Kevin Friend atas kartu merah yang diterimanya pada laga kontra Peterborough, Minggu (8/1/2017).
GLYN KIRK/AFP
Kapten Chelsea, John Terry, mencoba protes kepada wasit Kevin Friend atas kartu merah yang diterimanya pada laga kontra Peterborough, Minggu (8/1/2017).

John Terry dipastikan absen membela Chelsea pada laga kontra Leicester City. Hal itu tak lepas dari kegagalan usaha banding Chelsea atas kartu merah Terry. 

Terry mendapat kartu merah pada menit ke-67 saat Chelsea unggul 3-0 atas Peterborough pada babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Minggu (8/1/2017) lalu.

Pemain berusia 36 tahun itu dikartu merah langsung oleh wasit Kevin Friend seusai melanggar keras Lee Angol. The Blues akhirnya menang 4-1 pada laga ini.

Meski usaha banding gagal, Chelsea "hanya" kehilangan Terry untuk pertandingan kontra Leicester di Premier League, akhir pekan ini. Dia tidak perlu absen sampai 2-3 pertandingan.

Hal itu dikarenakan pelanggaran yang dilakukan Terry akibat professional foul, bukan bersikap kasar atau tak terpuji.

"Bek Chelsea itu diusir karena menghilangkan peluang (lawan) mencetak gol pada pertandingan babak ketiga Piala FA kontra Peterborough, Minggu (8/1/2017)," demikian tulis pernyataan resmi FA.

Penampilan Terry kontra Peterborough itu merupakan yang pertama sejak Oktober lalu. Musim ini, dia hanya tampil 8 kali berseragam The Blues.

 [video]http://video.kompas.com/e/5270944198001[/video]



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The FA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.