Mourinho Ingin Pulangkan Evra Seperti Drogba

By Rabu, 11 Januari 2017 | 09:22 WIB
Bek kiri Juventus, Patrice Evra, tampil dalam laga Supercoppa Italiana kontra AC Milan, di Doha, Qatar, 23 Desember 2016.
KARIM JAAFAR/AFP
Bek kiri Juventus, Patrice Evra, tampil dalam laga Supercoppa Italiana kontra AC Milan, di Doha, Qatar, 23 Desember 2016.

Sepekan terakhir, Manchester United santer dikabarkan berniat memboyong kembali bek kiri Patrice Evra dari Juventus pada bursa transfer musim dingin 2017.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Menurut wartawan kawakan Italia, Gianluca Di Marzio, Manajer Man United, Jose Mourinho, menginginkan keberadaan Evra di Old Trafford. Di Marzio juga mengatakan bahwa Evra ingin pensiun di Man United.

Bek asal Prancis itu masih terikat kontrak di Juve hingga akhir 2016-2017 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Meski begitu, transfer bisa saja terlaksana. Evra bukan lagi pilihan utama di bek kiri Juve.

Musim ini, pelatih Massimiliano Allegri lebih sering menurunkan Alex Sandro. Selain itu, kecintaan Evra kepada Man United, klub yang ia bela pada 2006-2014, tak pernah luntur.

Pemain berusia 35 tahun itu vokal menunjukkan rasa sayang buat Manchester Merah di muka publik, baik saat diwawancara maupun via akun media sosial miliknya.

Gosip Evra ini semakin kencang gara-gara mantan rekan setimnya di Man United, Rio Ferdinand, memanas-manasi via Instagram.

"Evra, saya baca di media sosial, Anda mau pulang? Katakan pada saya, Bro!" ujar Ferdinand.

Man United tidak sendirian mengincar Evra. Klub Spanyol, Valencia, juga sedang menjajaki hal serupa.

Baca Juga:

 

Mempertimbangkan usia, wajar bila wacana membawa Evra pulang dipertanyakan. Ketika Juventus kalah dari AC Milan di Piala Super Italia (23/12/2016), terlihat mantan pemain AS Monaco itu dibuat kewalahan oleh awak lawan, Suso.

Secara kualitas, Evra mungkin sudah tak sehebat saat usianya belum menginjak 30 tahun. Namun, kualitas permainan bukan hal utama yang Mourinho lihat darinya.

[video]http://video.kompas.com/e/5273715211001[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X