Hasil Undian Babak Ke-4 Piala FA, Bentrok Dua Pemegang Gelar

By Beri Bagja - Selasa, 10 Januari 2017 | 04:15 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Middlesbrough dalam lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (31/12/2016) waktu setempat. OLI SCARFF/AFP
OLI SCARFF/AFP
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Middlesbrough dalam lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (31/12/2016) waktu setempat. OLI SCARFF/AFP

Pengundian babak keempat Piala FA 2016-2017 telah dilakukan pada Senin (9/1/2017) atau Selasa dini hari WIB. Belum ada kepastian munculnya duel sesama klub Premier League pada putaran ini.

Babak keempat Piala FA diikuti oleh 32 klub peserta dari berbagai lapis kompetisi Liga Inggris.

Belum munculnya garansi perang sesama tim level elite diakibatkan sejumlah klub yang masih harus melakoni partai ulangan (replay) lantaran bermain imbang pada laga babak ketiga.

Tim level teratas yang masih harus melakoni tanding ulang ialah Crystal Palace (vs Bolton), Southampton (vs Norwich City), Liverpool FC (vs Plymouth), serta Burnley dan Sunderland, yang akan saling baku hantam.

Potensi duel tersengit pada babak ini muncul jika Southampton sukses menyingkirkan Norwich, seingga mereka bakal bersua Arsenal. 

Baca Juga:

Sementara itu, juara bertahan Manchester United dipastikan bentrok dengan pemenang Piala FA edisi 2012-2013, Wigan Athletic.

Wigan kini menghuni peringkat ke-23 dari 24 peserta Divisi Championship atau kompetisi level kedua.

Menurut jadwal sementara yang ditetapkan FA, duel kedua pemegang gelar itu akan berlangsung di Old Trafford, Manchester, pada 28 Januari 2017.

Jadwal tentatif serupa berlaku untuk semua partai pada fase 32 besar ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : The FA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.