Giroud 'Pede' Kontraknya Segera Diperpanjang Arsenal

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Januari 2017 | 08:50 WIB
Olivier Giroud merayakan kemenangan 2-1 Arsenal atas Preston North End di putaran ketiga Piala FA di Stadion Deepdale, Sabtu (7/1/2017) waktu setempat.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Olivier Giroud merayakan kemenangan 2-1 Arsenal atas Preston North End di putaran ketiga Piala FA di Stadion Deepdale, Sabtu (7/1/2017) waktu setempat.

Striker Olivier Giroud mengaku tengah berunding dengan pihak Arsenal soal perpanjangan kontrak dirinya. Pemain berusia 30 tahun itu pun percaya diri bahwa kesepakatan tersebut akan segera tercapai.

Kontrak Giroud bersama Arsenal kini masih tersisa 18 bulan lagi. Walaupun masih cukup lama, perpanjangan tersebut dipercaya akan segera dilakukan.

Hal ini diakibatkan performa mengilap Giroud. Pemain yang telah tampil di 206 laga dan mencetak 91 gol pada semua ajang itu mencuat menjadi andalan utama lini serang Arsenal.

Dalam empat pertandingan terakhir The Gunners di semua ajang, pemain asal Prancis itu selalu berhasil menjadi penyelamat dan penentu kemenangan melalui gol-golnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5273715211001[/video]

Padahal di sepanjang 2016-2017, Giroud baru tampil enam kali sebagai starter dari 18 pertandingan yang ia mainkan di semua ajang. Total, mantan pemain Montpellier itu telah mencetak sembilan gol.

Meski jarang dipercaya Manajer Arsene Wenger tampil sebagai starter, Giroud mengaku masih betah di Arsenal.

Ia ingin terus bertahan bersama kubu Emirates lebih lama lagi.

Baca Juga:

"Kami akan segera mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak saya. Hal ini juga merupakan sebuah sikap percaya diri karena saya ingin melanjutkan petualangan di sini bersama Arsenal yang sudah bagaikan keluarga," tutur Giroud kepada Telefoot.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Telefoot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.