Wenger Marah Arsenal Tampil Buruk pada Babak Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 8 Januari 2017 | 13:05 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan instruksi kepada pemainnya, dalam partai Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Rabu (23/11/2016) waktu setempat.
AFP
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan instruksi kepada pemainnya, dalam partai Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Rabu (23/11/2016) waktu setempat.

Arsene Wenger (67) marah setelah Arsenal tidak tampil sesuai dengan harapannya pada babak pertama pertandingan melawan Preston North End, Sabtu (7/1/2017) waktu setempat.

Klub berjulukan The Gunners memastikan kemenangan 2-1 atas Preston pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Deepdale. Tim Meriam London ini sempat lebih dulu tertinggal 0-1 pada babak pertama.

Gol cepat Callum Robinson membuat Arsenal kesulitan pada 45 menit pertama. Namun, Arsenal hanya membutuhkan satu menit setelah kick-off babak kedua untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Seusai gol Aaron Ramsey menyamakan kedudukan, Olivier Giroud tampil sebagai penentu kemenangan Arsenal dengan menorehkan gol larut. Mereka pun memastikan kemenangan 2-1 dalam partai ini.

Baca Juga:

Ketika ditanya apakah marah dengan performa anak asuhnya, Wenger menjawab, "Ya, pada babak pertama. Kami tengah berada di level top di Premier League dan mendominasi permainan."

"Preston mendapatkan peluang dan kami hanya tidak mendapatkan kecepatan yang dibutuhkan. Preston terorganisasi dan cepat dalam transisi. Kami selalu berada dalam masalah," ujar pelatih asal Prancis ini.

"Mereka bermain dengan cara yang sangat cerdas. Mereka tim bagus, saya sangat terkesan," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Preston, Simon Grayson, tidak puas dengan kekalahan yang dialami timnya. Ia merasa Preston layak mendapatkan setidaknya hasil imbang dan memainkan partai ulang.

"Saya sangat bangga dengan cara kami bermain. Kami membuat tim yang sangat kuat menjadi terlihat biasa saja pada babak pertama," ucap Grayson.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.