Malu-malu Tukar Kostum dengan Rooney

By Anju Christian Silaban - Minggu, 8 Januari 2017 | 08:17 WIB
Ekspresi striker Manchester United, Wayne Rooney, ketika melawan Reading pada partai babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1/2017).
OLI SCARFF/AFP
Ekspresi striker Manchester United, Wayne Rooney, ketika melawan Reading pada partai babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1/2017).

Gelandang Reading, George Evans, terlihat malu-malu bertukar kostum dengan kapten Manchester United, Wayne Rooney, setelah duel kedua tim di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1/2017). 

Dalam pertandingan babak ketiga Piala FA itu, Man United menang dengan skor 4-0. Salah satu golnya dicetak oleh Rooney pada menit ketujuh.

Lesakan tersebut sekaligus membuat Rooney berdiri setara dengan Sir Bobby Charlton. Kini, keduanya berstatus sebagai top scorer sepanjang masa klub dengan koleksi 249 gol.

Setelah pertandingan, Rooney sempat menawarkan kostum bersejarahnya kepada Evans di lapangan. Pemilik nama terakhir malah terlihat menggelengkan kepala.

Akan tetapi, Evans ternyata hanya enggan bertukar kostum secara terbuka. Dia memamerkan seragam Rooney melalui akun Twitter miliknya.

"Untuk meluruskan, saya diminta bertukar kostum di terowongan menuju ruang ganti. Selamat atas rekor Anda," tulis Evans.

Menariknya, Evans berstatus sebagai lulusan Akademi Manchester City, yang notabene rival sekota Man United. Dia sempat melakoni 33 pertandingan bersama tim U-23 Man City dan cuma satu partai dengan tim senior.

Baru pada Januari 2016, Man City melepas gelandang berusia 22 tahun itu ke Reading dengan status bebas transfer.

[video]http://video.kompas.com/e/5265766857001[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X