Bintang NBA Ini Ingin Beli Klub Premier League

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Januari 2017 | 17:16 WIB
Aksi pebasket LA Lakers, Luol Deng (kostum kuning), dalam laga kontra Dallas Mavericks di Staples Center, 29 Desember 2016
HARRY HOW/GETTY IMAGES
Aksi pebasket LA Lakers, Luol Deng (kostum kuning), dalam laga kontra Dallas Mavericks di Staples Center, 29 Desember 2016

Bintang NBA milik LA Lakers, Luol Deng, ternyata menyimpan impian untuk memiliki salah satu klub peserta Premier League asal London, Crystal Palace.  

Deng sebenarnya adalah fans sejati Arsenal. Sejak kecil ia menyaksikan laga klub beralias The Gunners tersebut.

Kendati menggemari Arsenal, tim yang ingin dimiliki Deng justru adalah Palace.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin membeli Crystal Palace andai menjadi miliarder. Itulah impian saya," tutur Deng.

Deng lahir di Sudan. Pemain yang berposisi sebagai small forward itu kemudian hijrah ke London bersama keluarganya.

Baca juga:

Deng tumbuh dengan menyaksikan Arsenal dan Palace. Kecintaan terhadap dua tim ibu kota Inggris itu pun muncul.

"Ketika masih muda, saya menonton pertandingan Palace melalui sebuah gunung yang bisa melihat langsung ke stadion," tutur Deng.

"Saya kemudian menjadi fans Crystal Palace. Arsenal adalah tim nomor satu saya, Palace kedua," ucap pebasket berusia 31 tahun itu.

Kiprah Palace di Premier League 2016-2017 tak bisa dibilang baik. Hingga melewati pekan ke-20, skuat asuhan Sam Allardyce tertahan di peringkat ke-17 atau satu baris di atas zona degradasi.

[video]http://video.kompas.com/e/5272238017001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.