Boris Becker: Minum Bir dan Santai Sedikit, Guardiola

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 3 Januari 2017 | 22:15 WIB
Ekspresi Manajer Manchester City, Josep Guardiola, saat laga Premier League kontra Burnley, di Stadion Etihad, Senin (2/1/2017).
OLI SCARFF/AFP
Ekspresi Manajer Manchester City, Josep Guardiola, saat laga Premier League kontra Burnley, di Stadion Etihad, Senin (2/1/2017).

Legenda tenis asal Jerman, Boris Becker, menyarankan pelatih Manchester City, Pep Guardiola untuk bersantai sedikit dalam menjalankan tugasnya di klub tersebut.

Lewat cuitan di akun Twitter resminya, @TheBorisBecker, mantan juara Wimbledon tersebut mengatakan Pep Guardiola tidak boleh terlalu tegang dan perlu meneguk bir untuk rileks.

"Ayolah, Pep Guardiola! Anda terlihat stres belakangan ini. Mungkin tidak semua hal berjalan sesuai keinginan Anda, tetapi kami semua menyayangi Anda. Minumlah bir Inggris dan santai sedikit," tulis Guardiola.

Guardiola menjadi sorotan saat timnya menang 2-1 melawan Burnley, Senin (2/1/2017).

Sebab, dalam wawancara usai pertandingan tersebut, Guardiola terkesan ogah-ogahan menjawab pertanyaan.

"Anda tidak terlihat senang dengan Manchester City," kata reporter Sky Sports, Rob Palmer.

"Mungkin Anda tidak percaya, tetapi saya bahagia," jawab Pep sambil tersenyum. "Kebahagiaan itu tidak terlihat," kata Palmer lagi.

"Tentu saja saya senang. Selamat Tahun Baru," ujar Pep lagi.

Pelatih asal Spanyol itu juga sempat memberikan pernyataan tersirat bahwa karier kepelatihannya akan berakhir di Manchester City.

"Saya akan berada di Manchester untuk tiga musim berikutnya atau mungkin lebih," kata pelatih 45 tahun tersebut kepada NBC.

[video]http://video.kompas.com/e/5268486413001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.