Sagna Ungkap Dua Sisi Pribadi Guardiola

By Lariza Oky Adisty - Senin, 2 Januari 2017 | 19:21 WIB
Pelatih Mancester City, Pep Guardiola, saat mendampingi timnya kontra Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (31/12/2016).
PAUL ELLIS/AFP
Pelatih Mancester City, Pep Guardiola, saat mendampingi timnya kontra Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (31/12/2016).

Bek Manchester City, Bacary Sagna, berbagi rahasia tentang pelatihnya, Pep Guardiola. Menurut Sagna, Guardiola bisa menunjukkan dua sisi karakteristik berbeda di sesi latihan.

Pep Guardiola memang baru menangani Man City sejak awal musim 2016-2017.

Namun, Sagna menilai bahwa pelatih asal Spanyol tersebut sudah membangun kedekatan dengan para pemain The Sky Blues.

"Karena dia juga pernah menjadi pesepak bola, Guardiola memosisikan diri seperti pemain juga. Sikapnya tidak ubah seperti seorang aya, tidak jarang dia meneriaki pemain yang melakukan kesalahan, lalu memeluknya satu menit kemudian," tutur Sagna.

"Para pemain berlatih setiap hari dan Guardiola tidak ragu menyampaikan pendapatnya. Para pemain hanya perlu menerima dan memperbaiki diri," ucap eks pemain asal Arsenal tersebut.

Sagna baru bermain sembilan kali di Premier League musim 2016-2017. Kinerjanya kerap terhadang oleh gangguan cedera.

Dia hanya duduk di bangku cadangan saat Man City kalah 0-1 dari Liverpool di Anfield, Sabtu (31/12/2016).

Situasi tersebut menimbulkan rumor bahwa dia akan hengkang pada akhir musim.

Namun, Sagna belum mau bicara soal kelangsungan kariernya di Etihad Stadium.

"Musim ini masih panjang dan saya tidak mau memikirkan soal transfer. Saya harus bermain dengan perasaan senang dan sebaik mungkin. Belum ada klub yang menghubungi saya, karena saya juga tidak akan menanggapi tawaran apapun," tutur Sagna.

[video]http://video.kompas.com/e/5267154280001[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.