Pindah ke Agen Walcott dan Vardy, Kiper Masa Depan Belanda Siap ke Premier League?

By Firzie A. Idris - Senin, 2 Januari 2017 | 18:21 WIB
Kiper PSV Eindhoven, Jeroen Zoet, beraksi dalam laga kontra Ajax Amsterdam di ajang Eredivie di Amsterdam Arena pada 18 Desember 2016.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Kiper PSV Eindhoven, Jeroen Zoet, beraksi dalam laga kontra Ajax Amsterdam di ajang Eredivie di Amsterdam Arena pada 18 Desember 2016.

Sebelum pergantian tahun, kiper muda PSV Eindhoven, Jeroen Zoet (25), berganti agen ke pihak sama yang mewakili Jamie Vardy (Leicester) dan Theo Walcott (Arsenal). Rumor kepindahan pun tak menyeruak.

Per satu Januari, Zoet bergabung dengan Key Sports Management (KSM) setelah diwakilkan bertahun-tahun oleh Pro Football International.

KSM merupakan perusahaan manajemen olahraga kelas atas dengan kantor di Inggris dan Jerman. Di London, perusahaan yang telah berdiri sejak 1999 ini berbasis di kawasan elite di Soho.

Alhasil, Zoet akan memulai 2017 dengan bergabung ke perwakilan sama dengan para pemain kelas satu Premier League.

Selain Walcott dan Vardy, klien KSM lainnya adalah Nathan Ake (Chelsea) and Phil Jones (Manchester United).

Penampilan Zoet musim ini mengilap, ia mencatatkan jumlah clean sheet terbanyak (16) dari semua kiper-kiper lain di Eredivisie.

Wajar apabila sang pemain bisa melihat Premier League sebagai destinasi berikutnya.

Tidak usah jauh-jauh, ia bahkan membidik hijrah ke Inggris pada musim panas depan.

"Premier League mimpi saya. Mungkin musim panas ada klub yang akan menimang saya," ujar pria yang dikontrak kubu Eindhoven hingga 2019 ini.

Akan tetapi, ia hanya ingin pindah apabila dapat jaminan sebagai starter.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Algemeen Dagblaad


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.