Big Sam: Penyusun Jadwal Premier League Harus Dipecat!

By Weshley Hutagalung - Senin, 2 Januari 2017 | 17:20 WIB
Manajer Crystal Palace, Sam Allardyce (kiri), bersama Arsene Wenger di Stadion Emirates, London, pada 1 Januari 2017. Arsenal menang 2-0.
GLYN KIRK/AFP
Manajer Crystal Palace, Sam Allardyce (kiri), bersama Arsene Wenger di Stadion Emirates, London, pada 1 Januari 2017. Arsenal menang 2-0.

Manajer baru Crystal Palace, Sam Allardyce, berkomentar tajam terhadap jadwal Premier League yang harus dijalani timnya. Bahkan, mantan pelatih tim nasional Inggris itu berharap penyusun jadwal pertandingan Premier League harus dipecat.

Sam Allardyce, 62 tahun, bertugas di Crystal Palace sejak 23 Desember 2016. Ia menggantikan posisi Alan Pardew yang dipecat oleh manajemen klub.

Big Sam, demikian ia biasa disapa, dikontrak sebagai Manajer Crystal Palace untuk 2,5 tahun.

Sebagai nakhoda baru di klub berjulukan The Eagles itu, Big Sam sudah menjalani dua pertandingan.

Baca juga:

Pada Minggu (26/12/2016), Crystal Palace berlaga di markas Watford dan pulang dengan skor 1-1.

Enam hari kemudian, pada Minggu, 1 Januari 2017, Palace kembali melakoni laga tandang. Kali ini, pasukan Big Sam pulang dengan kekalahan 0-2 dari markas Arsenal.

Dua hari setelah berlaga di Stadion Emirates, Palace dijadwalkan akan bertanding melawan Swansea. Kali ini, lokasi pertandingan ada di Stadion Selhurst Park, markas Crystal Palace.

"Bertanding lagi pada Selasa membuat kami seolah menerima pukulan karena tak cukup waktu istirahat usai  melawan Arsenal. Kenapa kami tidak bisa bertanding pada Rabu?" ujar Allardyce seperti diberitakan The Guardian.

Katanya lagi, "Saya tak tahu siapa yang membuat jadwal pertandingan, tetapi dia perlu dipecat."


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.