Hazard Akui Chelsea Era Conte Lebih Baik daripada Zaman Mourinho

By Septian Tambunan - Rabu, 28 Desember 2016 | 23:27 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, tiba di Stadion Riverside untuk melakoni pertandingan Premier League kontra Middlesbrough, 20 November 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, tiba di Stadion Riverside untuk melakoni pertandingan Premier League kontra Middlesbrough, 20 November 2016.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku The Blues era Antonio Conte lebih baik daripada zaman Jose Mourinho.

Pada era kedua Mourinho membawa kejayaan ke Chelsea, pada musim 2014-2015, The Blues sanggup menjuarai Premier League dengan keunggulan delapan poin dari peringkat kedua, Manchester City.

Sementara itu, Antonio Conte baru saja membawa Eden Hazard cs mencatatkan sejarah bagi klub dengan menorehkan 12 kemenangan beruntun di kompetisi terelite Inggris setelah mengalahkan Bournemouth 3-0, Senin (26/12/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5262682422001_v1_pjuara[/video]

Rekor Conte ini setara dengan catatan Manchester United pada Maret-Agustus 2000 yang juga selalu menang dalam 12 laga berurutan.

Hazard, yang membela Chelsea sejak 1 Juli 2012, pun secara terbuka mengungkapkan bahwa tim sekarang adalah yang terbaik.

Baca Juga:

"Ya (tim sekarang yang terbaik) karena kami memenangi setiap pertandingan. Kami sangat percaya diri," kata Hazard kepada Sky Sports.

"Kami mencoba untuk melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan pada masa lalu," ucapnya lagi.

Apabila mampu menumbangkan Stoke City di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016), Chelsea akan menyamai rekor milik Arsenal yang selalu meraup tiga poin dalam 13 partai berturut-turut pada musim 2001-2002.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X