Performa Hazard Kembali Fantastis, Conte Tak Terkejut

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 27 Desember 2016 | 21:40 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kiri), bersalaman dengan manajer Antonio Conte, setelah ditarik keluar dalam pertandingan Premier League melawan Everton di Stamford Bridge, London, Sabtu (5/11/2016). Chelsea menang 5-0 dan Hazard mencetak dua gol.
GLYN KIRK/AFP
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kiri), bersalaman dengan manajer Antonio Conte, setelah ditarik keluar dalam pertandingan Premier League melawan Everton di Stamford Bridge, London, Sabtu (5/11/2016). Chelsea menang 5-0 dan Hazard mencetak dua gol.

Eden Hazard telah kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Dia kembali mencetak gol saat Chelsea meraih kemenangan 12 kali berturut-turut.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan, dia tidak terkejut atas performa yang ditunjukkan oleh pemainnya, Eden Hazard, sejauh musim ini.

Sebelumnya, pemain asal Belgia itu mengalami musim yang buruk pada 2015-2016, musim setelah ia meraih gelar Pemain Terbaik Premier League pada 2014-2015 dengan mengantarkan Chelsea meraih gelar juara.

Namun, kini Hazard telah kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Dia kembali mencetak gol saat Chelsea meraih kemenangan 12 kali berturut-turut saat mengalahkan Bournemouth 3-0, Senin (27/12/2016).

Conte pun memuji pemain berusia 25 tahun yang sejauh ini telah menyumbang sembilan gol tersebut.

"Saya tahu Hazard hanya sebagai lawan saat di tim nasional (Conte pernah melatih Italia dan menghadapi Belgia). Saya melihat banyak aksi dia saat menonton di TV," ujar Conte.

"Saya tidak terkejut atas performanya karena dia memiliki bakat yang baik," katanya.

Baca Juga:

Pelatih asal Italia itu berharap permainan Hazard terus meningkat.

"Sangat fantastis melihat dia bermain dengan bola atau tanpa bola, fantastis," tutur mantan pelatih Juventus itu.

"Saya berharap permainan dia terus meningkat. Dia pria yang benar-benar baik dan saya senang untuknya dan juga untuk semua pemain saya," katanya.

Saat ini, Chelsea menempati peringkat pertama pada klasemen sementara Premier League. Selanjutnya, Hazard dkk bermain tandang ke Stoke City pada Sabtu, (31/12/2016).


Editor : Eris Eka Jaya
Sumber : FourFourTwo.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.