Tips Fantasy Premier League Pekan ke-15, Incar Potensi Pesta Gol

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 10 Desember 2016 | 10:38 WIB
Logo Premier League yang ada di bola resmi pada pertandingan antara Leicester City menghadapi Burnley di Stadion The King Power, Leicester, Inggris, pada 17 September 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Logo Premier League yang ada di bola resmi pada pertandingan antara Leicester City menghadapi Burnley di Stadion The King Power, Leicester, Inggris, pada 17 September 2016.

Premier League telah memasuki pekan ke-15. Ada beberapa pertandingan dengan potensi menghadirkan pesta gol yang bisa dimanfaatkan manajer Fantasy Premier League (FPL) demi meraup poin.

Beberapa beberapa pemain terlibat pada pertandingan Arsenal vs Hull City, Leicester City vs Manchester City, dan Chelsea vs West Bromwich Albion yang berpeluang menciptakan banyak gol. Cermati performa para pemain dari laga-laga tersebut untuk diboyong ke dalam skuat.

Berikut ini pemain-pemain yang dianjurkan untuk dijual atau disimpan di bangku cadangan:


Bek Burnley, Michael Keane (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Watford bersama rekannya, George Boyd, dalam laga Premier League di Turf Moor, Burnley, 26 September 2016.(CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES)

Michael Keane (Burnley, 4,9 juta pounds)

Performa Burnley kini tengah menurun, terutama di lini pertahanan. Kebobolan 10 kali dalam empat pertandingan terakhir jelas sebuah pertanda buruk memainkan bek The Clarets pekan ini.

Terlebih, lawan yang akan dihadapi Burnley pada pekan ke-15 adalah Bournemouth. Meski tidak memiliki budaya mencetak banyak gol, tetapi The Cherries kini tengah on fire.

Empat gol ke gawang Liverpool merupakan sebuah pertanda buruk bagi pertahanan Burnley. Sangat bijak bagi para manajer FPL untuk menjual atau menyimpan para pemain bertahan Burnley pada pekan ini.

Bek Burnley yang kini paling banyak dimiliki pencinta FPL adalah Michael Keane. Dengan harga yang cukup mahal bagi pemain bertahan, 4,9 juta pounds, akan lebih bijak untuk menjualnya demi mendatangkan pemain dengan potensi minim kebobolan.


Selebrasi gelandang Arsenal, Theo Walcott (kanan), usai mencetak gol kedua timnya saat melawan Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, London (27/11/2016).(BEN STANSALL/AFP )

Theo Walcott (Arsenal, 8 juta pounds)

Performa Arsenal kini tengah meningkat. Theo Walcott adalah gelandang kedua dengan raihan total poin terbesar di skuat The Gunners setelah Alexis Sanchez.

Namun, saat ini Walcott tengah berada dalam masa sulit. Pemain berusia 27 tahun itu hanya mampu mencetak satu gol tanpa assist dalam empat pertandingan Premier League terakhir.

Meski peluang Walcott mencetak gol cukup besar pada pekan ke-15 saat Arsenal menjamu Stoke City di Stadion Emirates pada Sabtu (10/12/2016), tetapi peluang dirinya tampil cukup kecil.

Meningkatnya performa Alex Oxlade-Chamberlain dan Lucas Perez dipercaya akan menggusur posisi Walcott di dalam benak Manajer Arsene Wenger dari skuat utama Arsenal.

Lalu, siapakan para pemain yang dianggap pantas dimiliki para manajer FPL pada pekan ke-15?


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.