Peluang Jadi Gol Cuma 3,3 Persen, Pogba Berpikir Man United Terkutuk

By Septian Tambunan - Senin, 28 November 2016 | 20:54 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, beraksi dalam pertandingan Premier League kontra West Ham United di Old Trafford, Manchester, Inggris, 27 November 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, beraksi dalam pertandingan Premier League kontra West Ham United di Old Trafford, Manchester, Inggris, 27 November 2016.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan kegusaran dia setelah The Red Devils ditahan imbang 1-1 oleh West Ham United dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Minggu (27/11/2016).

Gol Manchester United dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic (menit ke-21). Sementara itu, lesakan West Ham dibukukan Diafra Sakho (2').

Hasil tersebut membuat United untuk pertama kali gagal memenangi empat pertandingan liga beruntun di Old Trafford sejak Februari 1990.

Bahkan, jika dihitung sejak 1 Oktober 2016, konversi peluang United saat menjamu lawan di Premier League sangat buruk. Mereka hanya sanggup mengukir tiga gol dari 91 tembakan!

[video]http://video.kompas.com/e/5222887282001[/video]

Catatan itu membuat Paul Pogba khawatir. "Kami mulai berpikir bahwa kami terkutuk," katanya kepada SFR Sport.

Baca Juga:

"Kami selalu mendominasi siapapun yang datang ke Old Trafford, baik itu Arsenal maupun West Ham. Namun, kami selalu kehilangan poin," ucapnya lagi.

Akan tetapi, pencetak assist terbanyak Serie A 2015-2016 ini optimistis nasib baik akan segera menaungi The Red Devils.

"Keberuntungan kami akan berubah. Saya tetap percaya diri karena kami mampu menciptakan banyak peluang. Saya yakin dengan tim ini," ujar Pogba.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Squawka, Opta Joe, SFR Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X