Burnley, Korban Ke-29 Aguero

By Minggu, 27 November 2016 | 06:39 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyelamati Sergio Aguero seusai pertandingan kontra Burnley di Turf Moor, Sabtu (26/11/2016).
OLI SCARFF/AFP
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyelamati Sergio Aguero seusai pertandingan kontra Burnley di Turf Moor, Sabtu (26/11/2016).

Burnley menjadi klub Premier League ke-29 yang dijebol oleh Sergio Aguero. Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, mengaku puas dengan performa strikernya itu. 

Manchester City menang 2-1 atas Burnley di Turf Moor, Sabtu (26/11/2016). Sempat tertinggal oleh gol Dean Marney, tim tamu membalikkan keadaan lewat dua gol Aguero.

Burnley menjadi korban terbaru Aguero di Premier League. Dari 30 klub yang dihadapinya, striker asal Argentina itu cuma alpa mencetak gol ke gawang Bolton Wanderers.

Guardiola pun mengaku puas dengan performa Aguero. Sebab, mantan striker Atletico Madrid itu sempat diragukan bakal tampil karena persoalan kebugaran.

"Aguero bermain dan mempunyai pergerakan yang sangat baik. Dia bermain dengan bagus," ucap Guardiola seusai pertandingan seperti dilansir dari BBC.

"Sejak awal, dia memang sudah siap. Gerak tubuh dia menunjukkan segalanya sangat baik," kata pelatih asal Spanyol itu melanjutkan.

Rasa puas juga terpancar dari Fernandinho yang didaulat menjadi kapten tim pada laga kontra Burnley. Dia menilai lawan Burnley merupakan pertandingan yang tricky.

"Jika ingin menjadi juara, Kamu harus bermain pada laga seperti ini," tuturnya.

Manchester City saat ini mengumpulkan 30 poin dari 13 pertandingan. Adapun Burnley berada di papan bawah dengan koleksi 14 poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.