'Mourinho Telah Memulai dengan Baik'

By Jumat, 25 November 2016 | 14:42 WIB
Russell Beardsmore menemani para peserta Media Viisit saat Tur Stadion Old Trafford, Minggu (20/11/2016).
JALU W WIRAJATI/JUARA.NET
Russell Beardsmore menemani para peserta Media Viisit saat Tur Stadion Old Trafford, Minggu (20/11/2016).

Mantan pemain Manchester United, Russell Beardsmore, punya keyakinan bahwa Jose Mourinho bisa mengikuti sukses di Old Trafford seperti halnya Sir Alex Ferguson. 

Beardsmore hadir menemani para peserta “Visit Britain” yang digagas Kedutaan Besar Inggris di Indonesia, Minggu (20/11/2016). Kepada JUARA, mantan pemain kelahiran 48 tahun lalu itu berbicara soal Manchester United musim ini.

"Mourinho telah memulai start dengan baik. Namun, kemudian terjadi periode buruk ketika kami kesulitan menang," kata Beardsmore merujuk pada hasil minor, Oktober lalu.

"Bulan lalu, kami kehilangan banyak poin. Lalu, dalam tiga pertandingan terakhir, kami tampil membaik. Adalah penting untuk kembali ke jalur kemenangan untuk membayar poin yang hilang.” tuturnya lagi.

Zlatan Ibrahimovic dkk memang sempat kesulitan menang. Namun, memasuki November, pasukan Mourinho menjalani start dengan baik sekalipun ditahan Arsenal pada laga terakhir.

"Memang tak mudah bagi Mourinho untuk melatih tim baru karena dia butuh waktu untuk beradaptasi dan menciptakan tim terbaik," kata Beardsmore.

"Saya berharap, Mourinho akan bisa mengikuti jejak Ferguson dan mengantarkan klub ini pada era kesuksesan,” tutur pemain yang 56 kali membela Manchester United di pertandingan liga ini.

Beardsmore bergabung dengan Akademi Manchester United pada 1984. Selama kariernya, dia hanya menjadi pemain pelapis sampai dilepas pada 1993. Pada September 2016, dia kembali ke Old Trafford menjadi bagian dari Manchester United Foundation.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.