Delapan Laga Selalu Menang, Newcastle United Aman di Puncak

By Senin, 21 November 2016 | 07:33 WIB
Para pemain Newcastle United bersama-sama merayakan gol Dwight Gayle ke gawang Leeds United di Elland Road pada laga Minggu (20/11/2016) petang waktu setempat.
Dok. NEWCASTLE UNITED
Para pemain Newcastle United bersama-sama merayakan gol Dwight Gayle ke gawang Leeds United di Elland Road pada laga Minggu (20/11/2016) petang waktu setempat.

Newcastle United makin aman di puncak klasemen Divisi Championship. Mereka pun meneruskan tren positif akhir pekan ini sekaligus mempertahankan delapan kemenangan beruntun mereka.

Pada laga terbaru Newcastle United di Elland Road, markas Leeds United, anak asuh Rafael Benitez menang dua gol tanpa balas, Minggu (20/11/2016) malam waktu setempat.

Penyerang kelahiran London, Dwight Gayle tampil memukau pada saat laga tandang timnya ini. Dia memborong semua gol Newcastle United.

Eks pemain Crystal Palace itu mencetak gol pertama bagi tim berjulukan The Magpies saat pertandingan jalan 23 menit.

Baca Juga:

Sedangkan gol kedua penyerang berusia 26 tahun ini tercipta di babak kedua tepatnya menit ke-54. Gayle memaksimalkan umpan dari gelandang asal Belanda, Vurnon Anita untuk mencetak gol keduanya.

Kemenangan ini merupakan yang kedelapan secara beruntuk di Divisi Championship bagi Newcastle United. Mereka pun ada di puncak klasemen sementara dengan aman.

The Magpies memiliki poin total sementara 40 dari 17 laga. Mereka unggul lima poin dengan jumlah pertandingan sama atas pesaing terdekatnya, Brigton & Hove Albion FC.

Tak hanya di kasta kedua Liga Inggris perjalanan Newcastle United mulus sejauh ini, mereka juga masih bertanding di Piala Liga. Mereka sukses menembus perempat final Piala Liga 2016-2017.

Newcastle United dan Leeds United jadi dua dari delapan tim di luar kontestan Premier League yang menembus fase itu di Piala Liga musim ini. The Magpies berburu tiket ke semifinal mlawan Hull City.


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.