Ini Tuntutan Mourinho kepada Henrikh Mkhitaryan

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 November 2016 | 20:04 WIB
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, dalam laga Liga Europa melawan Fenerbahce, Kamis (3/11/2016)
CHRIS MCGRATH/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, dalam laga Liga Europa melawan Fenerbahce, Kamis (3/11/2016)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, belum puas dengan performa yang ditampilkan Henrikh Mkhitaryan saat bermain di markas Fenerbahce pada penyisihan grup Liga Europa, Kamis (3/11/2016).

Mkhitaryan tampil sebagai pemain pengganti sejak menit ke-60 dalam duel di Stadion Sukru Saracoglu. Gelandang Armenia itu melepaskan 36 operan, jumlah paling sedikit ke-3 di skuat United.

Playmaker tersebu tjuga hanya mencatatkan satu dribel sukses selama 30 menit beredar di lapangan.

Menurut Mourinho, Mkhitaryan perlu upaya lebih keras andai sang pemain ingin mengamankan tempat di tim utama Setan Merah.

Pesaing Mkhitaryan di lini tengah memang tak sembarangan. Ia harus bersaing dengan pemain-pemain berkualitas macam Juan Mata, Jesse Lingard, dan Anthony Martial.

Baca juga:

"Dia harus bermain lebih baik dari Mata, Lingard, dan Martial. Sesederhana itu," ucap Mourinho dikutip Daily Mail.

"Setiap manajer ingin menang. Semua manajer mau menurunkan pemain yang dianggap bisa menolong tim. Saya pun juga demikian," kata bekas juru taktik Chelsea itu.

Di bawah arahan Mourinho, Mkhitaryan kesulitan memperoleh waktu bermain. Bintang berusia 27 tahun itu baru terlibat 6 kali dari total 17 partai Man United pada musim 2016-2017.

Padahal, tak sedikit dana yang dikucurkan United saat memboyong Mkhitaryan dari Borussia Dortmund pada bursa musim panas 2016.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.