Mkhitaryan Kirim Pesan untuk Penggemar Manchester United

By Septian Tambunan - Senin, 31 Oktober 2016 | 15:15 WIB
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (kiri), beraksi dalam pertandingan persahabatan kontra Everton di Old Trafford, Manchester, 3 Agustus 2016.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (kiri), beraksi dalam pertandingan persahabatan kontra Everton di Old Trafford, Manchester, 3 Agustus 2016.

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengirimkan pesan kepada penggemar The Red Devils. Hak itu dilakukan setelah United hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Burnley dalam laga Premier League di Old Trafford, Sabtu (29/10/2016).  

Sejak ditebus United dari Borussia Dortmund pada 6 Juli 2016 dengan banderol 42 juta euro (sekitar Rp 601,2 miliar), Mkhitaryan baru membela pasukan Jose Mourinho dalam empat pertandingan Premier League.

Ironisnya, pemain yang musim lalu menorehkan 23 gol dan 32 assist dari 52 laga bersama Dortmund ini tak pernah beraksi selama 90 menit.

Mkhitaryan pun dipinggirkan Mourinho sejak laga kontra Manchester City pada September 2016 karena mengidap cedera paha.

Namun, Mourinho sempat mengutarakan pada Jumat (28/10/2016) bahwa pesepak bola kelahiran Armenia 27 tahun silam ini sudah siap bermain.

Uniknya, Mkhitaryan tetap tidak diturunkan saat The Red Devils menjamu Burnley dan justru menyaksikan pertandingan dari bangku penonton dengan Anthony Martial dan Timothy Fosu-Mensah.

Kendati belum mampu berperan banyak untuk United, Mkhitaryan tetap berada di garis terdepan dalam memberikan semangat kepada fans.

Baca Juga:

"Hari yang lebih baik akan datang untuk kami," kicau Mkhitaryan dalam akun Twitter-nya, Minggu (30/10/2016).

"Kami berjuang bersama. Satu untuk semua dan semua untuk satu," ucapnya lagi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.